Kautsar, Si Flamboyan yang pandai bergaul.

deklala 1

Selama ini,  Mala melihat Kautsar seperti pemuda biasa. Dalam kesehariannya tidak terlihat sebagai seorang politisi. Punya banyak teman, bukan hanya dari kalangan politisi. Pandai bergaul dengan siapapun. Bisa masuk pada semua kalangan usia, termasuk kelompok remaja.

Terkadang, teman-teman menilai Kautsar sosok yang flamboyan. Dalam hal spesifik yang satu itu, kita akan tahu benar atau tidak, hanya kalau kita sudah dekat dengan dia.

Sebenarnya, penilaian itu hadir akibat dia sosok yang pintar bergaul. Pintar memposisikan dan melayani orang. Mungkin itu yang membuat orang, khususnya perempuan, menilai Kautsar flamboyan.

Mengingat masa ketika bergabung di SMUR (SolidaritasMahasiswaUntuk Rakyat) dulu, Mala menilai Kautsar orang yang bias menerima perbedaan. Ketika ada anggota SMUR berbeda cara memandang visi dan misi, Kautsar sebagai ketua, selalu menggunakan cara-cara yang arif dalam menyelesaikan persoalan. Termasuk dalam mengelola perbedaan.

Harapan kalau Kautsar terpilih dan duduk jadi anggota legislative; Jadilah legislator yang benar-benar memperjuangkan nasib dan aspirasi rakyat Aceh. Terutama masyarakat Bireuen. Bukan hanya aspirasi partai.

Malahayati,

Reuleut, Bireuen, domisili Banda Aceh. Ibu Rumah Tangga yang akan segera punya 2 orang anak. Pimpinan sebuah lembaga Nirlaba di Aceh.