Kautsar; Ambisius, Cerdas, dan Berani.

ida sama

Kautsar Muhammad Yus. Mengingatnya, yang pertama terlintas adalah; sosok  sederhana dan ceria. Pertama mengenalnya di SMUR (SolidaritasMahasiswaUntuk Rakyat).  Dia Nampak berbeda; cerdas, berani, dan ambisius. Bang Kautsar orang yang mempunyai ide-ide cemerlang dan tajam. Ida ingat betul kalau sedang diskusi, idenya akan dipertahankan ditunjang dengan referensi dan analisa kuat untuk meyakinkan kawan-kawan lain.

Dengan berjalannya waktu, banyak cobaan dan masalah hidup yang kita lalui. Ketika tahu bang Kautsar telah memilih warna dalam politiknya, Ida fikir memang sudah saatnya. Kedewasaan  pada akhirnya diukur dari berani menentukan pilihan.

Saat ini bersama pihak yang memegang kekuasaan, Ida berharap Bang Kautsar terpilih. Duduk dikursi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh. Abang dipilih rakyat, maka tetap sebagai pejuang kepentingan rakyat. Bukan kepentingan golongan tertentu dan jangan mau dikendalikan oleh mesin politik golongan tertentu. Ida sangat berharap, Bang Kautsar bias menjadi sosok yang diingat dan dikenang oleh semua generasi. Termasuk oleh anak Ida, Kayasmini Bin Mahmudal. :):):).

Catatan Pagi, Meulaboh, 3 Januari 2014

SALAM PERUBAHAN

Ida, PNS Meulaboh. Ibu Seorang Putri